Ngentot Sama Sepupu 13 Tahun yang Montok

Diposkan oleh maya riska on Sabtu, 24 September 2011

Knalin nama gw anto (editing) gw pnya sepupu namanya rani(editing) dia mempunyai tubuh yang montok banget bagi umur sepantar dia. Pada waktu gw liburan gw main ke rumah dia dan gw nginap di rumahnya selama 3 hari di rumahnya ya bisa dibilang kecil. Karna mempunyai kecil gw tidur sama dia satu kamar dan ketika gw tidur ternyata dia pake singlet doang yang bikin teteknya mencetak di singlet kecil itu, dan gw jdi terangsang ngeliatnya. Timbul dhe pikiran jorok kpan gw bisa setubuhin neh anak. Akhirnya gw punya ide. pas ketika tengah malam langsung neh anak pelan" gw buka singletnya. Dan terlihatlah sepasang tete yang indah.. Langsung aja gw jilatin.. Tetenya. Karna belom puas gw buka celana dia n gw juga buka celana gw tanpa lama" gw masukin pelan" tuh kontol gw. Ke memeknya.. Ahh.. Kata gw mantep banget neh memek.. Langsung gw genjot dah.. Oh ya sebelumnya gw kasih ney anak obat tidur ama obat perangsang.. Terus setelah 15 menit.. Peju gw mau keluar rasanya. Langsung aja gw sembur peju gw di dalam memeknya.. Waw.. Mantep banget rasanya akhirnya tercapai juga niat gw.. END

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar