Cerita Ngentot Memek Perawan ABG

Diposkan oleh maya riska on Rabu, 07 September 2011

Cerita ngentot memek abg yang masih perawan ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Gadis abg yang masih sekolah kuperawani hingga dia hamil. Saya punya pacar stabil tapi dia adalah tipe cewek yang akan berhubungan seks tapi tidak seperti itu yang banyak. Ini bukan salahku, dia hanya memiliki beberapa masalah emosional dan bukan merupakan orang yang sangat seksual. Jangan salah, dia adalah seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut pirang keemasan dan tubuh seksi. Dia juga bagus untuk bersama, tetapi secara seksual, dia sangat frustasi cerita seks.

Saya telah bersamanya selama hampir dua tahun dan harus tahu ibunya dan adik 18 tahun sangat baik. Bahkan adiknya, Jaime, katanya benar-benar nyaman dengan saya, seperti saudara. Saya tahu ini benar karena cara dia berjalan di sekitar rumah dalam pakaian renangnya tanpa peduli bahwa saya ada. (Kebanyakan gadis sangat sadar diri tubuh mereka pada usia tersebut.) Sulit bagi saya untuk menjadi seperti nyaman ketika dia melakukan ini karena bikini celana dalamnya sangat ditekankan. Ini tidak akan peduli banyak jika dia tidak memiliki tubuh yang cantik cerita seks perawan. Tapi dia tidak. Dia adalah tentang 5’8 “dan £ 115 Dia memiliki rambut pirang panjang yang paling sempurna dan kaki kecokelatan menakjubkan.. Mereka begitu panjang sehingga aku bisa membayangkan cara akan membungkus di sekitar saya. Tentu saja dia tidak membantu saya frustrasi seksual ketika dia memakai celana pendek terkecil yang nyaris tidak menunjukkan pipi pantat bawahnya. Gadis ini telah mendapat untuk menjadi sempurna.

Selama tahun lalu saya telah memata-matai saat dia menonton TV di sofa dengan kaki menyebar terbuka dan celana dalamnya menunjukkan melalui sisi celana pendeknya. Aku tahu bahwa dia tahun 18 sangat seksual tua ketika ia santai bertanya suatu hari mengapa ia memiliki beberapa mimpi yang sangat erotis tentang seorang pria dari sekolahnya.

Suatu saat ketika aku sakit, aku jatuh tertidur di rumah pacar saya. Pintu terbuka di kamar pacar saya dan Jaime baru saja selesai mandi. Dia tahu aku berada di kamar sebelah tetapi berpikir bahwa aku masih tertidur. Dia berjalan melewati ruang topless dan aku menangkap sekilas payudara bulat sempurna nya tegas. Saya selalu membayangkan bahwa mereka akan menjadi besar untuk ambil memegang dan cum seluruh. Meskipun saya sakit, saya masih berhasil meraih memegang ayam menggembung saya sebagai Aku datang atas tempat tidur pacar saya.

Pada hari lain saya duduk dengan pacar saya di sofa dan adiknya berbaring di lantai. Aku mengintip dari sudut mata saya di pantat sempurna Jaime yang selalu membuat saya keras. Ini adalah jenis keledai yang tidak besar tapi tidak begitu kecil yang tidak menunjukkan melalui celana pendek jean.

Saya selalu bermimpi menyetubuhinya dari belakang. Dia lalu bangkit untuk pergi ke athroom tersebut. Dari tempat aku duduk, aku hampir tak bisa melihat pintu kamar mandi di ujung lorong. Jaime tidak harus menyadari ini karena ia meninggalkan pintu kamar mandi terbuka saat ia duduk di toilet.

Dia pasti berpikir bahwa saya tidak akan bangun dan bahwa saya tidak bisa melihatnya. Aku tidak ingin dia berpikir bahwa saya menonton jadi saya terus kepala saya menunjuk ke arah TV tapi menatap dengan semua mungkin saya keluar dari sudut mata saya sebagai dia selesai sampai. Saya pikir ini adalah besar, tetapi penisku menegang segera ketika ia berdiri dan menghadapi terhadap saya dengan celana pendek nya di lututnya sambil mengusap. Untuk periode 5 detik aku melihat apa yang selalu bermimpi.

Nya semak gelap dan rapi. Pinggulnya cokelat dan ia diputar mereka pernah begitu pelan ke arah saya sambil menarik celana pendeknya kembali. Aku langsung datang di celana saya di pemandangan yang cantik dan fokus mata saya kembali di televisi saat dia berjalan kembali di dalam ruangan, tidak tahu apa yang dia lakukan padaku. Jaime ingin duduk di sofa jadi pacar saya dan saya berbaring di lantai. Sekarang saya telah menjadi nyaman di sekitar kedua anak perempuan jadi aku seperti semua orang lakukan ketika menonton TV dan meletakkan tangan saya celana saya. Aku tahu bahwa Jaime bisa melihat tanganku turun. Saya kemudian mengangkat tanganku ke atas sehingga celana saya menarik diri dari pinggang saya, memperlihatkan penisku keras kepada siapapun di atas saya. Karena aku berbaring, Jaime berada di atasku.

Aku tahu dia sedang menonton televisi tapi agak berharap dia melihat ke bawah kontol besar saya keras. Aku ingin membalas budi. Aku mendengar Jaime pergeseran di sofa dan aku membayangkan bahwa itu karena ia ingin melihat lebih jelas.

Saat itu pacar saya, Susan, mengatakan dia akan lari ke toko di sudut jalan untuk minum. Saya mengatakan kepadanya bahwa aku lebih suka menonton acara ini dan begitu dia pergi sendiri. Jaime bangkit dan pergi ke kamarnya. Aku membelai penisku sekarang bahwa saya sangat dihidupkan dan akhirnya sendiri.

Tepat ketika aku akan cum, suara Jaime manis datang dari kamarnya dan meminta saya untuk datang dan membantunya dengan sesuatu. Aku bangkit dan berjalan menuju kamarnya. Aku melihat bahwa pintu kamarnya ditutup. Aku mendekat ke pintu dan mendengar suara dengung samar. Aku menunggu ingin tahu tapi kemudian mengetuk pintu. Jaime sangat sensual meminta saya untuk masuk saya hampir mati ketika aku melihat tubuhnya hampir telanjang berbaring di tempat tidur dengan vibrator 12 inci.

Dia hanya memakai celana renda pink namun mereka meringkuk ke samping, memperlihatkan kanal cintanya. Vibrator itu setengah dimasukkan dan berdengung keras. Dia mengerang saat dia meminta saya untuk datang lebih dekat. Bingung tapi senang, saya berjalan ke sisi tempat tidurnya. Dia meninggalkan vibrator di dalam dirinya dan digunakan untuk mencapai tangannya ke arah selangkangan saya. Dengan cepat, ia merobek terbang tombol jeans saya, dan rock saya keras kontol melompat keluar. Dia berseru dengan senang hati.

Perlahan dia mulai membelai penisku dengan tangan sebagai vibrator berdengung dalam dirinya. Dia kemudian menarik saya ke tempat tidur dan perlahan-lahan mulutnya diposisikan di depan ayam menggembung saya. Bibirnya terbuka dan lidahnya bergerak naik turun sisi dan bagian atas penisku. Dia kemudian dimasukkan seluruh penisku dalam mulutnya dan mulai bergerak liar.

Vibrator masih berdengung dan ia merasa senang saat ia bergerak lebih cepat. Aku bisa merasakan bibirnya yang hangat basah mengambil seluruh penisku saat aku mulai cum. Dia bahkan tidak bergeming ketika aku masuk ke mulutnya. Dia mengisap lebih keras dan menelan setiap ons dengan kenikmatan erotis. Jaime kemudian mengalami orgasme besar dari vibrator dan kegembiraan mengisap me off.

Dia mengerang keras dan meraih tangannya di pantatku. Jaime dihapus vibrator dan menarikku ke arahnya. Dia kemudian naik tangan dan lutut dan memohon saya untuk menyetubuhinya dari belakang. Aku berhenti sejenak, menyadari ini adalah pacar kakakku. Tapi penisku berdenyut-denyut saat melihat pantatnya menunggu entri saya.

Sebelum aku bisa memikirkan pikiran lain, Jaime menarikku ke dalam dirinya dan aku cepat-cepat merasakan vaginanya yang hangat. Itu basah dan ketat. Aku mulai bergerak saat dia mengerang keras. Aku mendekati orgasme dan begitu pula ia. Seks menjadi lebih liar dan kemudian pintu kamar tidur terbuka. Ketika saya berbalik dan melihat mata pacar saya, hati saya melonjak. Apa yang telah kulakukan? Lalu aku melihat Susan tarik perlahan dari pakaian dan aku melihat tubuh telanjang dia bergerak lebih dekat. Dia mengatakan “Jaime dan saya telah merencanakan ini untuk waktu yang lama Kami selalu ingin bercinta seorang pria pada waktu yang sama..”

Aku tak percaya. Mimpi terliar saya menjadi kenyataan. Susan pindah ke tempat tidur dan naik ke tangan dan lutut tepat di sebelah Jaime. Aku menarik penisku keluar keras Jaime dan memasukkannya ke dalam Susan. Susan Yorkshire melawan liar. Jaime kemudian dimasukkan vagina basah dalam menghadapi Susan dan Susan menjilat seperti pro. Jaime tubuh bergerak liar dengan payudara besar nya memantul sebagai Susan makan keluar. Aku kacau keras dan setelah beberapa menit kesenangan datang dalam vagina pacar saya basah. Dia merasakan menyemprotkan cum ke dalam panggul dan dia datang pada saat itu.

Kegembiraan mereda dan saya pikir itu sudah berakhir. Aku salah. Mereka membaringkan aku di punggung saya dan mulai mengisap penisku. Biasanya aku tidak bisa mengambil banyak dalam satu hari tetapi aku begitu dihidupkan bahwa saya masih ingin lebih. Mereka bergantian mengisap penisku dan saling berciuman. Aku mendongak dan melihat bahwa mereka juga meraba satu sama lain. Satu akan mengisap bola saya sebagai yang lain akan bergerak ke atas dan ke bawah penisku. Aku merasa rambut panjang pirang pada tubuh saya sebagai mereka mengambil penisku di mulut mereka. Lalu aku hanya tidak bisa lagi jadi aku meremas tempat tidur dan datang dengan orgasme pikiran bertiup. Susan dan Jaime bersama cum dan mengalir turun dari wajah dan payudara.

Kami kemudian berpakaian dan kembali menonton TV Ibu mereka pulang dan bertanya apa yang telah kita lakukan sepanjang hari. “Tidak banyak” kata kami serempak dan gadis-gadis seksi menyelinap senyum ke arah saya. Sedikit yang saya tahu bahwa ini hanyalah awal dari pertemuan seksual saya dengan dua dan bahkan lebih dari teman-teman remaja mereka.